Jumat, 04 Agustus 2017

Tukang Cuci AC Terbaik di Surabaya Timur

CV ATA adalah perusahaan yang telah berdiri selama puluhan tahun dibidang jasa cuci ac panggilan dengan Tarif yang murah dan pengerjaan yang cepat, bersih, dan profesional. Beberapa andalan yang kami berikan dijamin memberikan kepuasan tersendiri disetiap pengerjaan kami.

Dengan memiliki Tukang Cuci AC Terbaik di Surabaya Timur yang handal dan bertanggung jawab disetiap pengerjaannya. Sebagai pengguna AC, Anda tentu mengetahui tentang perawatan rutin (3 bulan sekali) bukan ? Nah anda perlu mencoba jasa cuci ac ditempat kami.

Untuk anda yang sedang mencari jasa perawatan ac rutin, Anda dapat menghubungi kami dan dapatkan pelayanan terbaik dari kami. Tentunya kami melayani dengan sigap, ontime, ramah tamah dan jenis ac apapun yang anda miliki untuk dicuci.

Merk maupun type ac yang anda miliki, Dapat kami kerjakan dengan baik dan memuaskan tentunya. Beberapa pengerjaan yang biasa kami tangani seperti :

    1. Merk merk AC :
        Toshiba, Haier, Panasonic, Polytron, Electrolux, Dr Kuhler, Aicool, Sansio, HTC, Dast, Akari, Akira. Denpoo, Sanyo, Sharp. General, AUX dan merk merk lainnya.
    2. Type type AC :
        AC Window, AC Floorstanding, AC Split, AC Portable
Selain cuci ac, Kami juga menerima pelayanan service ac langsung pengerjaan ditempat anda, Namun apabila kerusakan yang dialami AC anda sangat parah maka akan kami bawa ke workshop kami dengan memberikan konfirmasi terlebih dahulu kepada anda.

Dan satu lagi kami juga menerima jasa service Elektronik, Bongkar Pasang AC dan Persewaan Freezer Box maupun Showcase. Peralatan kami lengkap tanpa pengurangan sedikit pun.

Nah itulah beberapa penawaran yang kami berikan, Jika anda tertarik menggunakan Jasa Tukang Cuci AC Terbaik di Surabaya Timur. dari kami, Segera hubungi kami dinomer yang sudah tertera di website ini. Kami tunggu orderan anda..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar